Tuesday 21 October 2014

Selalu teringat

Selalu teringat masa lalu yg benar" suram. Masa kecil yg penuh depresi,trauma dan syok. Tak ada yg merasakan kecuali di keluarga kecil kami. Tak seorang menyadari bahwa masa lalu keluarga kita yg benar benar tragis.

Sekarang zaman sudah berubah. Sifat masing masing juga sudah berubah. Tak pernah di akui lg zaman dulu.

Saya takut untuk kembali ke masa lalu. Saya juga takut untuk mengingatnya. Segala trauma dan depresi mulai menyerang saya. Ingin sekali sendiri dan tidak tahu harus bagaimana. Perasaan yg bergejolak membuat air mataku menetes tiada henti. Meminta pertolongan tuhan untuk menguatkan batinku. Meminta pertolongan tuhan jangan ada yg seperti masa laluku lg. Karena hancur yg sekarang kini tinggal serpihan yg menusuk ke kayu tua.

Ya tuhan,seandainya engkau tahu kondisiku,kumohon kuatkanlah batinku. Aku ingin masa depan yg cerah. Aku tidak ingin seperti mereka lg seperti yg dulu..

No comments:

Post a Comment